Pages

Kopi Darat (Kopdar)





Kopi Darat atau biasa kita singkat KopDar adalah kegiatan pertemuan rutin antar anggota GRATIS Kursus Inggris. Kita yang biasanya hanya belajar lewat dunia online, kini sudah tersedia kelas belajar di dunia nyata mulai Oktober tahun 2014. Kelas ini sifatnya sama seperti group online kita yaitu GRATIS, TIS, TIS. Tapi kita membatasi jumlah yang hadir mengingat kapasitas tempat dan panitia. Capek loh ya...

jadi mohon maaf sebelumnya jika ada dari kawan-kawan yang tidak bisa masuk kelas tersebut di suatu waktu. 

Yang mau daftar kegiatan tersebut silahkan gabung dulu ke group kita GRATIS Kursus Inggris Facebook Group, trus tinggal tulis nama ASLI (bukan nama samaran FB) di kotak komentar posting tentang kegiatan KopDar terbaru.

Untuk rencana awal KopDar ini kita adakan 3 bulan sekali. Sebagai kegiatan pertama kita adakan di kota Salatiga untuk memudahkan koordinasi para pemandu kegiatan tersebut. Untuk kota-kota lain akan kita adakan juga acara kumpul-kumpul belajar bahasa Inggris ini. Asal ada yang mau daftar jadi koordinator, maka bisa diadakan juga secara berkala, 3 bulan sekali contohnya.

Yang mau daftar jadi koordinator silahkan tulis message ke inbox FB saya (Miftachudin Arjuna). Tidak usah mikir yang formal-formal soalnya kegiatannya cuman kumpul-kumpul, makan-makan (bayar sendiri-sendiri tentunya), trus ngobrol atau diskusi menggunakan bahasa Inggris. Tempatnya bisa di ruangan, rumah, lapangan, atau taman kota. Jangan di kumpul-kumpul di tengah jalan yang penting!!!

Arsip Kopdar GRATIS Kursus Inggris
  1. M. Hasbi, SPdI, MA: Beasiswa Belajar dan Bahasa Inggris di India, 11 Oktober 2014
  2. .....Insya Allah di Bulan Januari 2015, tunggu ya kita di kota Anda
  3. Well heyy... ternyata diakhir tahun 2015, kita buat English Community di setiap kota di Indonesia, coba cek Contact Person dan Group lokal di kotamu.

2 comments:

  1. saya tunggu di kota Purwokerto tentunya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Purwokerto sudah kita buat pak Surya, take your time with Purwokerto English Community. Jika pak Surya punya tempat kursus bisa juga diajak sekali waktu nongkrong di tempat bapak.

      Delete

Komen Anda akan melalui tahap moderasi oleh admin (Your comment is under moderation)